Cara Memilih Produk Perawatan Kulit dan Kecantikan

Cara Memilih Produk Perawatan Kulit dan Kecantikan - Anda sering memakai beberapa produk perawatan kulit dan kecantikan ? produk perawatan kulit dan kecantikan apakah yang kerap anda pakai ? Banyak jenis produk perawatan kulit dan kecantikan yang bisa ditemui di pasaran. Seluruhnya tawarkan satu hasil yang menakjubkan serta bikin anda terlihat tambah cantik, menarik, sehat, serta segar. tetapi pastinya untuk jadikan seorang customer yang bijak, kita tidak serta-merta terbujuk beberapa janji manis beberapa produsen produk perawatan kulit dan kecantikan tersebut.

Cara Memilih Perawatan Kulit dan Kecantikan
Ilustrasi Foto Perawatan kulit
Kita mesti cermat menentukan produk perawatan kulit dan kecantikan yg pas dan betul-betul cocok dengan keadaan kulit kita. tetapi anda janganlah cemas karena pada tips kecantiklan kali ini akan mengupas tuntas perihal tips memilih produk perawatan kulit dan kecantikan yang cocok untuk keperluan anda.

Tubuh merupakan di antara asset utama kita didalam berpenampilan. tiap-tiap orang didunia ini di anugerahi kecantikan yang beragam rupa tetapi seluruhnya menawan. Apakah anda tidak bersyukur dengan kecantikan yang anda punyai ?

Janganlah dulu berpendapat bahwa anda tidak menarik. Apa pun keadaannya, tubuh dan kecantikan anda merupakan asset anda yang perlu anda syukuri. bila kita betul-betul merawat diri, tentu kita dapat tampak tampil lebih menarik.


  • Di antara langkah agar tampak tampil menarik yaitu rajin-rajinlah merawat diri.
  • Anda mesti juga melindungi kebersihan, mandi dengan teratur yang merupakan salah satu langkah merawat diri yang sangat simpel. Bila kita tidak bersihkan diri, jadi kulit kita dapat tampak kusam serta tidak bersinar Karena adanya sel-sel kulit mati yang melekat.Selain itu,mandi dengan teratur amat perlu untuk proses re-generasi kulit.
  • Terkadang di saat mandi pemakaian sabun saja tidak cukup, anda barangkali memerlukan pemakaian scrub yang berperan buat membantu mengelupas sel-sel kulit yang telah mati serta mempercepat proses pembentukan kulit baru.
  • Minum air putih dengan teratur 8 gelas 1 hari amat disarankan. Air putih amat baik untuk sistem metabolisme tubuh serta juga mempunyai peran yang amat besar didalam proses pembuangan racun atau detoksifikasi dari didalam tubuh.
  • Istirahatlah yang cukup juga amat perlu buat menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Jam tidur/istirahat yang kurang sebabkan salah satunya kulit nampak tidak segar, kusam, dan tentunya kesehatan kita juga akan terganggu
Berikut ini merupakan bahan-bahan yang sering dipakai pada produk perawatan kulit dan faedah dari bahan-bahan tersebut :

1. AHA ( alpha hydroxy acid )
aha dapat bekerja efektif buat mengangkat sel kulit mati, serta menyamarkan noda/flek hitam. Maka seandainya anda pingin mendapatkan kulit wajah yang fresh, manfaatkanlah produk perawatan kulit  yang memiliki kandungan AHA didalamnya.

2. Antioxidan
Kulit seringkali terkena radikal bebas, misalnya:sengatan sinar matahari yang bisa menyebabkan beberapa masalah pada kulit, Maka penggunaan UV. Cream dengan kandungan Antioksidan amat disarankan untuk wanita yang berumur diatas 25 th.

3. Lipid
Cream memiliki kandungan Lipid bertindak untuk jadikan barrier atau penghalang dari perihal - perihal negatif yang bisa mengakibatkan kerusakan lingkungan, Misalnya polusi, AC, cahaya matahari, dll. Jadi manfaatkanlah produk perawatan kulit yang memiliki kandungan Lipid terlebih jika anda mempunyai kulit yang kering atau kulit jenis sensitive.

4. Retinoid
Cream memiliki kandungan retinoid ini adalah senjata ampuh buat melawan sinyal - sinyal penuaan lantaran menolong menambah proses regenerasi kulit serta merangsang produksi kolagen. tak hanya itu, Retinoid juga menolong mengangkut sel-sel kulit mati, hingga anda akan mendapatkan kulit yang nampak lebih awet muda dari sebelum pemakaian.

5. MAS (Moisturizing Accelerator Substance)
Produk perawatan kulit dan kecantikan yang memiliki kandungan MAS bisa menolong menambah kelembapan kulit. Cream facial memiliki kandungan MAS didalamnya juga menolong kurangi kerutan yang terbentuk lantaran keadaan kulit yang kering.

Semoga tips memilih produk perawatan kulit dan kecantikan diatas dapat bermanfaat untuk anda

Post a Comment