Tips Perawatan Wajah Sehari-hari


Cara perawatan wajah sehari-hari untuk memperoleh kulit wajah yang halus, berseri dan tetap nampak awet muda bukanlah pekerjaan mudah, perlu suatu kedisiplinan dan telaten saat merawat wajah untuk memperoleh hasil yang maksimal
Perawatan Wajah Sehari-hari
Ilustrasi  Perawatan Wajah Sehari-hari

Cara perawatan wajah sehari-hari pada dasarnya dibagi juadi 4 bagian, yaitu :

  • Cleansing
  • Toning
  • Exfoliating
  • Moisturizing

1. Perawatan wajah Cleansing / membersihkan
Proses cleansing / bersihkan wajah yaitu satu perihal yang sangat perlu didalam perawatan wajah sehari hari. Bersihkan wajah mesti dilakukan dengan benar guna singkirkan kotoran, minyak berlebihan, debu dan  polusi yang dapat mengakibatkan kerusakan di kulit wajah. Anda dapat memakai product pembersih wajah (cleanser) yang ada di pasaran, baik yang berbentuk lotion atau cream. Pakailah kapas atau tissue buat membersihkan wajah. Bersihkan wajah baiknya sekurang-kurangnya dilakukan 2x 1 hari yakni pada pagi hari serta sore hari sebelum saat akan tidur.

2. Perawatan wajah Toning
Memakai toner di wajah memanglah bukan hanya suatu keharusan serta anda dapat memakainya sekali-kali bila wajah memang amat kotor. Dengan lakukan toning, menolong mengangkat seluruh kotoran sisa-sisa dari bekas pembersih wajah.

3. Exfoliation atau pengelupasan
Meskipun tidak dikerjakan tiap-tiap hari, namun pengelupasan (exfoliation) baiknya dikerjakan dengan berkala, contohnya 1 minggu sekali, untuk singkirkan sel-sel kulit yang telah mati. Proses pengelupasan kulit wajah butuh dikerjakan dikarenakan peremajaan kulit secara alami terjadi tiap-tiap 3-4 minggu sekali. Manfaat dari exfoliation yaitu singkirkan sel-sel kulit yang telah mati yang dapat menutup pori-pori kulit wajah

4. Perawatan wajah moisturising atau melembabkan
satu perihal lagi langkah perawatan wajah secara teratur adalah melembabkan atau moisturising. Perawatan wajah ini amat perlu lantaran dapat menghindari kulit wajah kasar, kering, serta kusam. Kulit wajah yang kering dapat mengakibatkan kerusakan di permukaan kulit wajah. Pakai moisturizer sesudah mandi untuk menghambat penguapan air serta melindungi kelembapan di wajah.

Tak hanya 4 langkah di atas, ada lebih dari satu perawatan wajah yang lain yang baiknya anda kerjakan untuk memperoleh kulit wajah yang mulus, halus dan awet muda :

  • Pakailah make up remover sesudahnya anda memakai make up.
  • Tentukan poduct pembersih wajah serta produk perawatan wajah yang lainnya yang cocok dengan keadaan jenis kulit anda. serta kerjakan terlebih dahulu uji-coba pada sedikit bagian wajah sebelum saat anda memakai sebuah produk perawatan wajah yang baru.
  • Janganlah menggosok-gosok wajah terlampau keras.
  • Pakailah tabir surya membuat perlindungan kulit anda dari cahaya matahari.

Anda barangkali dapat memperoleh kulit wajah yang mulus, lembut dan halus saat anda baru saja keluar dari salon kecantikan, namun perawatan wajah sehari-hari secara teratur tetap perlu dilakukan dan hal ini juga dapat dianggap sebagai investasi untuk kecantikan anda di waktu saat ini serta di waktu yang akan datang. Semoga tips cara perawatan wajah sehari-hari dapat memberikan manfaat buat anda
rahma shop

terimakasih informasinya
http://jayapancing.com/

Post a Comment