Cara Merawat Kulit agar Tampak Alami



Sebelum akan memulai merawat , terutama dulu bikin persiapan peralatan dan bahan yg bisa digunakan.
langkah merias muka yaitu :

pertama-tama bersihkan muka terutama dulu dengan sabun muka yang cocok untuk muka anda ( jauhi pemakaian sabun muka yang dapat mengakibatkan minyak diwajah ) / gunakan susu pembersih.

ke-2, setelah muka jadi bersih “aplikasikan” penyegar yang pas dengan jenis kulit dan lakukan menurut tips yang ada. tidak cuma untuk beri kesegaran kulit dan kurangi kandungan minyak, penyegar juga dapat mengecilkan pori-pori kulit.

ketiga, langkah merias muka itu juga harus menggunakan pelembab muka ( sebaiknya gunakan pelembab dari sari bengkuang ). lalu gunakan “fondation atau alas bedak” untuk membentuk muka, sebelum akan bermake up. gunakan masing-masing hari terutama kulit muka yang kering.

keempat, gunakan bedak tabur “powder” di bagian yang bisa ditutupi bedak padat dengan merata. setelah itu baru gunakan “compact powder” ( bedak padat ) di seluruh muka dan leher agar muka terlihat lebih putih dan bersih.

kelima, setelah seluruh bedak padat ditabur di muka dan leher, gunakan “eye shadow” pada mata. untuk langkah merias muka, yakinkan warna yang pas dengan kulit dan bentuk muka. usai penggunaan eye shadow dilanjutkan dengan pembentukan “alis”, agar terlihat lebih rapi, lalu dilajutkan menggunakan “eye liner” pada bawah dan atas mata. dilanjutkan dengan penggunaan “mascara” yg pas dengan make-up dan muka.

keenam, langkah merias muka menggunakan mascara dan eye liner di area mata, dilanjutkan dengan area pipi. anda bisa menggunakan “blush on”. dan yang sangat akhir gunakan “lipstik” yang pas dengan langkah merias muka pilihan anda.



Trick merias muka sendiri

sebagai seorang wanita kita mendambakan kecantikan. jangan sampai anda lantas rendah diri dan lantas kurang yakin diri karena inner beauty ada pada diri masing-masing manusia, layaknya mana kita menonjolkan terlalu berlebih kita ( beauty ) sedikit polesan bridal make-up dan product cosmetik yang cocok kita bisa mewujud kan yang dimimpikan kita terlihat cantik dan meyakini diri.

trik make-up yang cocok, anda dapat menyamarkan tanda sinyal penuaan yang ada, sampai anda dapat menutupi kekurangan-kekurangan yang ada pada diri kita. sebelum akannya jangan sampai asal memastikan make-up.

apa saja yang butuh ditangani waktu kita memulai make-up, sampai anda dapat terlihat cantik layaknya make-up artists ? dibawah ini ada beberapa sisi yang dapat anda terapkan waktu merias muka anda sendiri. semoga bisa bermanfaat untuk kita :

!. toner dan pelembab sebelum saat mulai merias muka layaknya make-up artists, awalilah bersihkan muka sampai leher pakai pembersih dilanjutkan pakai toner dan pelembab

2. base make-up setelah kita membersih kan muka. faedahkanlah base make-up sebelum akan kita memulai step untuk make-up. menggunakan base untuk make-up dengan tujuan agar kekuatan make-up yang kita gunakan bisa bertahan lama dan satu point yg mesti kita harus tau menggunakan base make-up, make-up artists membuat perlindungan agar kulit kita terlindung dari product yg mungkin kulit muka kita sedikit sensitif dengan kosmetik

3. alas bedak. pakai alas bedak ( foundation ) yang pas dengan warna kulit anda, dan ada beberapa perbedaan langkah menggunakan warna foundation untuk muka anda bergantung pada event nya. tujuan agar kekurangan di muka anda bisa tertutupi, diawali dari garis penuaan dan flek-flek di wajah

4. shading. gunakan shading apabila kita memerlukan. tujuan menggunakan shading agar tonjolan tonjolan muka bisa lebih samar dan buat jadi muka bisa lebih tirus, hidung lebih tampak mancung, sekali-kali layaknya make-up artists. pakai concealer untuk membantu menyamarkan flek di muka atau bekas jerawat. concealer juga dapat digunakan untuk menyamarkan kantung mata.

5. brush serta sponge waktu menggunakan bedak. pertama-tama gunakan brush sesudah itu gunakan spons untuk membantu meratakannya.

6. eyeshadow. tentukan warna-warna eyeshadow yang dapat membantu muka terlihat fresh dan muda. warna yang dapat dipilih pas dengan event anda

7. eyeliner. ada waktunya kita menggunakan eyeliner dan ada waktu nya tidak, keguaan nya agar mata kita lebih tampak bagus bergantung dari bentuk mata anda, dan langkah nya juga berbeda, mata yang kecil agar terlihat makin besar dll

8. blush on. warna blush on sebaiknya yang berwarna alami layaknya warna pink atau peach.

9. lipstick serta lipgloss. tentukan lipstik yang berwarna sama atau satu tingkat lebih tinggi dari warna bibir. jauhi bibir dengan warna yang terlalu kontras. dapat juga ditambah lipgloss agar bibir terlihat fresh layaknya make-up artist.

10. pensil alis. rapikan alis anda yang berantakan. pakai alat yang sudah ada dan menyisirnya agar telihat rapi. lalu untuk mempertegas bentuk alis, tetapkan pensil alis yang berwarna coklat gelap atau hitam pas hasrat anda. memanglah amat banyak product kecantikan yang dapat buat muda dan memperhalus kulit dan buat lebih cantik. pakai product, terhitung product bridal make-up tersebut yang digunakan segera pada kulit anda, dengan penggunaan kosmetik yang cocok dan trik make-up yang cocok waktu anda merias muka, anda bisa terlihat semakin cantik dan muda. mudah2an dengan make-up murah tetapi tidak murahan membuahkan make-up berkwalitas.

Post a Comment