Cara Perawatan Kulit Dengan Bawang Putih


Tidak cuma bermanfaat di dapur, bawang putih juga piawai saat merawat kecantikan kulit anda lho.

yaitu kandungan antioksidan yang tinggi didalam bawang putih yang bikin si bumbu dapur satu ini amat digemari manfaatnya. apalagi, ada yang rela mengonsumsi bawang putih mentah untuk mencicipi manfaat alami bumbu dengan aroma menusuk ini.
Cara Perawatan Kulit Dengan Bawang Putih
Cara Perawatan Kulit Dengan Bawang Putih

well, kami tak lagi menghendaki anda mengunyah bawah mentah kok, tenang saja. namun, kami perkenalkan sebagian manfaat serta langkah gunakan bawang putih didunia kecantikan.

sebagai scrub wajah

scrub yang terbuat dari bawang putih ini bisa bikin kulit jadi lebih halus serta lembut. ramuannya cukup mudah dibikin kok, cuma butuh memercayakan strawberry, tea tree oil, air panas serta oatmeal.

langkahnya :

campur seluruh bahan dengan bawang putih yang sudah dicincang halus.
massage di wajah 2-3 menit lantas biarlah sedikit jadi kering. terasa agak pedih serta menusuk-nusuk di muka, tahan terlebih dulu.
basuh dengan air panas serta facial wash. lantas akhiri dengan air dingin.
mengeringkan jerawat

jerawat amat mengganggu serta tidak kunjung menyingkir dari muka ? anda dapat menghaluskan bawang putih lantas memulaskan sedikit dibagian yang berjerawat. biarlah sesaat.

terasa akan menusuk-nusuk serta sedikit pedih. tetapi, jerawat dapat lebih cepat kering serta menyingkir didalam hitungan hari. kerjakan perihal ini sekurang-kurangnya tiga kali didalam 1 hari untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

namun, yang butuh diingat yaitu janganlah dulu memencet jerawat yang tengah meradang supaya tidak meninggalkan bekas di muka ya.

menolong kurangi kerontokan rambut

sama layaknya pria, wanita juga sering alami masalah kerontokan rambut. bedanya barangkali pria lebih kentara serta lebih kronis mengalaminya.

menangani kerontokan rambut juga dapat menggunakan bawang putih. tetapi saat ini tambah baik pakai minyak bawang yang dipijitkan di kulit kepala sebelum saat tidur.

didalam sekian waktu, rambut dapat makin subur serta kerontokannya menyusut mencolok.

sekian banyak faedah bawang putih baik didalam dunia kesehatan ataupun kecantikan. tidak heran ya, bila harga bawang putih melonjak terakhir ini. lalu demikianlah, tidak ada ruginya memetik faedah alami dari bawang putih ini, dikarenakan lebih aman serta ramah pada alam.

Post a Comment