Parawatan Kulit dengan Buah Mangga


Parawatan Kulit dengan Buah Mangga - Si raja buah tropis ini punya rasa istimewa yang senantiasa buat ketagihan. punya daging buah yang kekuningan serta terkadang orange kemerahan, terasa gabungan manis serta asam.
Parawatan Kulit dengan Buah Mangga
Parawatan Kulit dengan Buah Mangga

hebatnya, waktu tetap muda, buah ini juga dapat dimakan. terasa juga tidak kalah dengan buah yang telah ranum. benar, inilah si buah mangga. buah super ini nyatanya tidak cuma hebat di rasa saja. mangga punya berlebihan untuk mengontrol jerawat, menyingkirkan bekas jerawat serta noda hitam di muka, dan bikin kulit lebih bercahaya lho.

faedah tersebut didapatkan dikarenakan mangga kaya dapat nutrisi vit. a serta betakaroten, yang mempunyai kekuatan meremajakan, ganti beberapa sel kulit mati dan bikin kulit lebih fresh serta bercahaya.

perawatan kecantikan layaknya apa saja yang dapat dipetik dari buah mangga ? yuk intip resep alaminya.

Scrub mangga 
bagaimana bikin scrub dari buah mangga ? leburkan 100 gram buah mangga, imbuhkan sdm susu bubuk, sdt madu, lantas pakai sebagai scrub pada seluruh muka. pijat dengan gerakan melingkar untuk menyingkirkan beberapa sel kulit mati dan komedo hitam.

basuh dengan air hangat serta akhiri dengan air dingin layaknya biasa.

Masker kulit mangga
janganlah keburu buang kulitnya jika anda makan mangga. kulit mangga bisa melembabkan serta mendinginkan bekas kulit yang tersengat cahaya matahari. langkahnya yaitu memaskerkan atau mengompres sisi yang terbakar cahaya matahari serta mendiamkannya sepanjang sebagian waktu.

Pembersih muka mangga
bikin pembersih muka sendiri dari potongan daging buah mangga. campur dengan sdt tepung terigu. leburkan sampai mangga tercampur rata didalamnya, lantas gunakan sebagai cleanser.

Astringent mangga
leburkan mangga digabung dengan sedikit air, untuk beri kesegaran muka, pakai sebagai astringent membersihkan muka menggunakan kapas. astringent ini tak hanya beri kesegaran juga berperan untuk menyembuhkan jerawat.

Mangga untuk kulit sensitif 
untuk anda pemilik kulit peka, campur mangga dengan oatmeal, dan madu. pasta tersebut dimaskerkan serta didiamkan di muka sepanjang lebih kurang 15 menit. angkat, basuh dengan air hangat serta akhiri dengan air dingin.

punyai muka bercahaya serta bebas noda jerawat dengan seluruh perawatan serba mangga diatas.

Post a Comment